Rabu, 17 April 2013

:: gigolo(tante,cewe kesepian)

Rabu, 17 April 2013

Nama*:bayu
Email*:didit_cool22@yahoo.co.id
Web:www.gaymusclemassage.blogspot.com
Judul*:gigolo(tante,cewe kesepian)
Pesan*:Hi, aku bayu, 27 tahun, 173cm, 65
kg, fit gym, dapat dipercaya dan baik. Saya menawarkan santai layanan penuh . khusus untuk perempuan no gay. Jika Anda tertarik, Anda dapat menghubungi saya di 08777145615-081288006568. Saya hanya menerima hotel atau layanan home untuk panggilan saja!. Saya berada di JAKARTA PUSAT.jadwal sabtu-mingu
Logo:
Powered by EmailMeForm




Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009 Pasang Iklan Baris Gratis, Sebar Iklan Gratis, Langsung Tampil, Tanpa Login dan Tanpa Daftar
Designed by Pasang Iklan Baris Gratis, Sebar Iklan Gratis, Langsung Tampil, Tanpa Login dan Tanpa Daftar and XML Coded by Blog Zone